Chrome Pointer /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-11/cur1054.cur), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Senin, 17 September 2012

BAHASA PEMOGRAMAN

  1. Bahasa Pemrograman WML
    WML adalah kepanjangan dari Wireless Markup Language, yaitu bahasa pemrograman yang digunakan dalam aplikasi berbasis XML (eXtensible Markup Langauge). WML ini adalah bahasa pemrograman yang digunakan dalam aplikasi wireless. WML merupakan analogi dari HTML yang berjalan pada protocol nirkabel.
  2. Bahasa Pemrograman PERL
    Perl adalah bahasa pemrograman untuk mesin dengan sistem operasi Unix (SunOS, Linux, BSD, HP-UX), juga tersedia untuk sistem operasi seperti DOS, Windows, PowerPC, BeOS, VMS, EBCDIC, dan PocketPC.
    PERL merupakan bahasa pemograman yang mirip bahasa pemograman C.
  3. Bahasa Pemrograman ASP
    ASP adalah singkatan dari Active Server Pages yang merupakan salah satu bahasa pemograman web untuk menciptakan halaman web yang dinamis.
    ASP merupakan salah satu produk teknologi yang disediakan oleh Microsoft.
    ASP bekerja pada web server dan merupakan server side scripting.
  4. Bahasa Pemrograman CSS
    Cascading Style Sheets (CSS) adalah suatu bahasa stylesheet yang digunakan untuk mengatur tampilan suatu dokumen yang ditulis dalam bahasa markup.
    Penggunaan yang paling umum dari CSS adalah untuk memformat halaman web yang ditulis dengan HTML dan XHTML. Walaupun demikian, bahasanya sendiri dapat dipergunakan untuk semua jenis dokumen XML termasuk SVG dan XUL. Spesifikasi CSS diatur oleh World Wide Web Consortium (W3C).
  5. FORTRAN adalah singkatan dari Formula Translation(penterjemah rumus). FORTRAN diciptkan pada tahu 1957 oleh John Backbus dari IBM.  Bahasa ini merupakan bahasa tingkat tinggi pertama yang dibuat. FORTRAN sangat popular di kalangan perguruan tinggi dan merupakan bahasa andalan para dosen dam mahasiswa. Instruksinya yang biasa disebut ‘keyword’ berjumlah tidak cukup 20 buah sehingga mudah dipelajari. Instruksinya antara lain : DIMENSION, COMPLEX, CHARAACTER, WRITE, READ, FORMAT, DO/CONTINUE, IF, GO TO, PAUSE, END.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Social Icons

:) :( :P :x x( (n_n) (-_-) (-_-")

Featured Posts

semua karena cinta
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons