Chrome Pointer /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-11/cur1054.cur), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Kamis, 22 November 2012

Smartphone Terhebat Tahun 2012

1. Apple iPhone 5

iphone 5
Smartphone besutan apple yang baru resmi dirilis beberapa hari kemarin konon digadang-gadang sebagai smartphone terhebat dan tercanggih saat ini.

2. Samsung Galaxy S III
galaxy s III
HP pintar samsung galaxy S III merupakan salah satu smartphone unggulan samsung saat ini. Masih mengusung OS Android sama seperti pendahulunya yaitu galaxy S II. Galaxy S III dikatakan mempunyai ketahanan baterai yang sangat bagus.

3. Motorola Droid Razr HD
droid razr hd
Smartphone ini mempunyai kualitas layar yang sangat baik. Dengan layar 4,7-inci 720p HD resolusi 1.280x720. Bisa dikatakan lebih baik dari iPhone 5 yang hanya mempunyai resolusi 1.136x640.

4. Nokia Lumia 920
lumia 920
Nokia yang dianggap turun pamor juga tidak mau kalah dengan pesaingnya. Dengan diluncurkannya Lumia 920, nokia berharap mampu menaikkan lagi pamornya. Lumia 920 konon mempunyai kualitas kamera yang sangat baik yang mampu mengambil gambar dengan kualitas baik di tempat yang minim cahaya.

5. HTC One X
htc one x
Smartphone ini dibuat menggunakan teknologi pengolah suara beats audio. Sangat cocok bagi anda yang ingin HP dengan kualitas audio yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Social Icons

:) :( :P :x x( (n_n) (-_-) (-_-")

Featured Posts

semua karena cinta
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons